Selasa, 22 Maret 2011

Superwarno 1 (Nuansa Super - Dia adalah Super Warno)


Siapa sih Super Warno, dia adalah seorang yang berbeda dari orang lainnya. Makanya di beri gelar super. Mengapa bukan Raden, Sultan, Sir, atau gelar lainnya. Itu hanya buat orang yang biasa. Sedangkan dia sangat luarbiasa. Tak bisa cuma, hanya sekedar, pas-pasan, diberi gelar seperti begituan. Super itu artinya dia orang yang luar biasa, extra ordinary, diluar kebiasaan. That’s it.
Kualitas kehidupannya sangat berbeda, maka butuh penjelasan yang panjang tentang dia. Semoga dapat menjelaskan lebih detil lagi tentang dia. Karena drama saja tidak cukup menguras air mata. Kisahnya bahkan bisa menguras keuangan, tenaga, dan fikiran sehat orang yang mendengar kisahnya. Apakah anda siap menerima ke-super-an Warno. Anda sebaiknya memiliki iman yang kuat dan hidup biasa-biasa saja jangan diambil hati atau anda akan mengalami pengalaman seperti dia.
Warno adalah diambil dari kata warna, orang tuanya mengharapkan ia mengalami hidup penuh warna. Walah dalah, hidupnya memang penuh sekali warna. Wajahnya polos tidak jelek. Tampan itu relative sedangkan jelek itu mutlak. Dan dia tidak jelek. Tidak membutuhkan topeng untuk menutupi wajahnya seperti tokoh-tokoh super lainnya. Bahkan ia berbusana seperti kita, tidak memakai pakaian ketat sehingga kolornya terpaksa dipakai diluar, lebih hebatnya yaitu dia tidak pernah pakai kolor. Apalagi pakai jubah, dia sangat sopan dalam berbusana. Pokoke, bukan seperti super-super yang pernah anda lihat di TV. Jauh. Dia seperti kita, hidup wajar di dunia normal hanya saja dia super.
Tubuh semampai berbadan kurus. Berhenti makan nasi semenjak SMP. Bukan karena bapaknya tidak mampu membelikan beras. Walau ibunya seorang guru bukan berarti asupan gizinya tidak cukup. Dia mendapat perhatian lebih karena baginya nasi itu lengket. Dan mulailah ia tidak mengkonsumsi nasi.
Aku hanya berusaha menggambarkan sebuah kenormalan. Apakah anda sudah merasa normal? Jika anda hidup di tengah-tengah ketidak-normalan atau berada dilingkungan yang tidak normal. Bisa saja anda yang disebut tidak normal. Hanya karena memiliki sesuatu yang berbeda lantas menjadikan anda tidak normal. Atau memang anda tidak normal.
Apa yang diraih Super Warno sampai sekarang menunjukan kehebatannya menjadi orang yang berbeda berada di tengah orang kebanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar