Jumat, 01 April 2011

“Cinta garing pagi buta”



Terjerat, ku terjebak dalam lingkar mimpi
dalam radius ilusi yang sangat jauh
hingga ujung pandang
nya hanya hayal
ditengah
nya, titik sunyiku

ruangan panjang yang berdebu
ku tergontai bangun layu
bersama luka membiru
memulai lagi pagi
sepiku

ketar-ketir angin dalam perut
bergejolak dan mengabut
berdesakan keluar menjadi kentut
nadanya fals sekali
hawanya cukup bersahabat sewangi semur santap semalam
tak pula menemani sepi

sejak awal aku sendiri
ini bukan seni diri
ku
akui tanpa ada pemerkosaan
aku kesepian
entah gundah
entah serapah
entah gelisah

aku sudah tidak menghendaki kau
duhai sunyi
mengapa harus mengikat kakiku disini
menyelimuti mentari dengan wajah perindu
mengurung aku tanpa jendela
memasung aku dalam nestapa

pengap basah
ketiak kering
muka kusam
hatipun muram

entah mengapa
wajah busuk dan hati buruk
punyamu
hantui ku
setiap tidur mimpi buruk ku

guratan wajah dalam jiwa
hilang musnah tiada resah
di mimpi basah

zzz
zzz
zzz


Akhir 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar