Minggu, 09 Oktober 2011

“ BERKEHENDAK ”


Tak akan aku menghalau galau
apalagi berlaku bodoh mendikte Tuhan
aku hanya berkendak dalam sebait doa
telah Kau jawab dengan kata Tidak
walau dengan bahasa yang aku saja mengerti

Serasa langit runtuh
seolah perut bumi bergemuruh
yakin atau tidak yakin
Tuhan Maha Kehendak
Yang Maha Tahu dan Tidak Tidur
aku telah Kau tidurkan dalam kepantasanku

Teguh
Biru

Ke bumi aku menundukkan diri
ke langit aku menadah
berharap saja doa terjawab
tak mau memaksa diri atas kepastian
Tuhan selalu menjamin kedamaian
sementara aku mencari dia di dalam sementara ia ada di hadapan ku
tengah bermain-main
lalu aku mencari ke luar dia masih di dalam tengah tertawa terbahak-bahak

permainan yang serius
serius yang main-main

kembali galau

Menandai Hari
09-10-11
Kebaikan bukan seperti iklan yang menjual kebaikannya sendiri-sendiri dan merendahkan yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar